Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Malesinbangetsih.blogspot.com - Rambut, ya merupakan mahkota bagi wanita maupun pria dan merupakan simbol kecantikan wanita. Rambut yang panjang dan halus merupakan menjadi simbol kecantikan tersendiri bagi wanita. Rambut pada umumnya tumbuh 1 cm setiap bulannya, Nah bagi Anda wanita yang ingin menumbuhkan rambut dengan cepat, simak tips mudah menumbuhkan rambut panjang dengan cepat yang berhasil dilansir oleh Malesinbangetsih.

Tips Menumbuhkan Rambut Panjang Sehat Indah Dengan Cepat

1. Jangan Terlalu Sering Keramas
Dalam keramas kita tidak boleh melakukannnya terlalu sering karena sering keramas justru dapat membuat rambut ladies menjadi kering. Shampoo akan menghilangkan minyak yang nantinya akan membantu pertumbuhan rambut ladies, Usahakan jangan melakukan keramas setiap hari. Keramaslah ketika merasa rambut Anda telah kotor ya minimal keramas 3 hari sekali.

2. Kondisioner
Setiap selesai keramas, ladies jangan lupa untuk menggunakan kondisioner. Kondisioner dapat memberikan nutrisi pada rambut, penggunaan kondisioner dapat membantu rambut tumbuh dengan cepat.

3. Menyisir Rambut
Saat menyisir rambut, jangan sembarangan menyisir sisirlah rambut dengan hati-hati. Perlakuan menyisir rambut dengan hati-hati akan membuat rambut lebih sehat dan cepat tumbuh. Jika Anda menyisir rambut dengan kasar maka akan berpotensi merusak rambut. 

Ya itu dia Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat, sangat mudah bukan ?. Dengan perawatan yang teratur akan menghasilkan rambut yang indah.

Post a Comment for "Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat"