Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Reza d'academy 2 Indosiar Lengkap Fotonya

Foto Profil Dan Biodata Lengkap Reza D’Academi 2 Indosiar – Siapa yang tidak kenal dengan Reza bandung biasa teman-teman memanggil Reza, Reza juga memiliki suara yang bagus dan merdu bahkan belum tersenggol hingga 5 Besara kontes D’Academi 2 sejak dilangsungkan dan belum pernah juga mendapatkan kartu wild card.

Tapi sayangnya kemarin teman seperjuang satu kota reza harus tersenggol terlebih dahulu yaitu Rizki Ridho yang harus pulang lebih awal di babak 7 besar D’Academi 2 yang ditayangkan di Indosiar. Dan akhirnya fans bersedih ketika Reza tersenggol di 4 besar kerena mimiliki poin sms yang rendah, walaupun tersenggol tapi semua para juri D’Academi 2 memberikan lampu hijau kepada reza itu bukti bahwa reza mempunyai kemampuan yang lebih dan tidak patut untuk tersenggol, tapi bagaimanapun juga yang menentukan adalah polling sms dari masyarakat jadi masyarakatlah yang menentukanya. Nah bagi anda yang fans dengan Reza Zakarya dapat menyimak Biodatanya yang lengkap.
Foto Reza Zakarya Kontestan D’Academi 2 asal Bandung





Bagaimana sobat menarik bukan profil Reza jadi jangan sampai tidak tahu apa hobby dari fans anda, Reza ini dirumahnya juga memiliki koleksi piala kontes bernyanyi di daerah bandung, jika anda penasaran dengan pialanya anda bisa langsung ke rumahnya, kabar baik juga anda juga bisa mengetahui update dan kabar terbaru Reza Zakarya di akun @DA2_Reza. Semoga informasi biodata dan profil artis ini bermanfaat untuk anda.

Post a Comment for "Biodata Reza d'academy 2 Indosiar Lengkap Fotonya"