Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pemain Sinetron Madun Di Sctv 2015 Lengkap

Daftar Pemain Sinetron Madun Di Sctv 2015 Lengkap Dengan Sinopsisnya – Sinetron ini bertajuk sepak bola akibat menpora menghentikan PSSI dan membekukanya sehingga sctv menampilkan sebuah drama sinetron bertema sepak bola tidak lain dengan Sama halnya dengan pecinta sepak bola lainnya, Madun mempunyai cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola profesional dan bisa membela klub ternama yang akan mengangkat namanya di ranah persepak bolaan Indonesia. Dalam perjuangannya menjadi pemain sepak bola profesional Madun dihadapkan dengan berbagai hambatan. Hambatan yang ia hadapi bukan hanya berasal dari luar, melainkan dari dalam keluarganya sendiri.
Daftar Pemain Sinetron Madun Di Sctv 2015 Lengkap

Cita-cita tinggi si Madun menjadi pesepak bola prfesional tidak mendapatkan dukungan dari orang tuanya terutama dari sang ayah. Ayah Madun yang bernama Syafei angat tidak menyukai sepak bola, ia pun menentang keras cita-cita anaknya untuk menjadi pemain sepak bola profesional.
Ayah Madun lebih senang jika anak kesayanggannya itu menjadi pemuka agama seperti ustadz atau kyai di lingkungan masyarakatnya. Sementara itu, Ibunda Madun (Kirana) terjebak dalam kondisi yang serba salah, ia tidak tega jika harus mengekang dan memaksakan kehandak anak tercintanya, namun di sisi lain, Ibunda Madun juga tidak mungkin menentang suaminya yang memeksa Madun menjadi pemuka agama.
Berikut Daftar Para Pemain Sinetron Madun Di Sctv 2015
1.Yusuf Mahardika
2. Baron Yusuf Siregar
3. Ajil Ditto
4. Tissa Biani
5. Adinda Azani
6. Cicio Manasero
7. Marissa Christina
8. Udin Nga Nga
9. Asrul Dahlan sebagai Syafe'i
10. Savira sebagai Kirana
11. Ucup Nirin
12. Claudio
13. Mikaila Patriz
14. Ibnu Rahim
15. Sehan Zack
16. Dessi Shinta
17. Rizal
18. Edo Kondologit

Nah itu tadi adalah Daftar Lengkap Pemain Sinetron Madun Yang Ditayangkan Di Sctv setiaphari, jangan lupa saksikan terus filmnya karena sangat menarik sekali dalam ceritanya, karena setiap episodenya menampilkan cerita yang sangat menarik dan seru untuk di saksikan.

Post a Comment for "Daftar Pemain Sinetron Madun Di Sctv 2015 Lengkap"