Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Dan Biodata Ayana Shahab Jkt48 Lengkap



Blogger Reog - Ayana Shahab merupakan anggota JKT48 team J dari generasi pertama. Proifl sekaligus biodata lengkap akan saya bagikan untuk anda. Dikenal oleh member dan fans sebagai member yang hobi tidur, bahkan ia pernah tidur sampai 22 jam. Ayana memiliki percampuran antara ayahnya yang etnis Arab dan ibunya yang merupakan orang Jepang. Dalam kiprahnya di JKT48, ia hampir selalu masuk senbatsu dalam single-single JKT48 kecuali single Yuuhi wo Miteiruka. Dan dalam Pemilihan Member Single Ke-6 JKT48 atau single Gingham Check, ia masuk senbatsu setelah berhasil menduduki peringkat 14 dengan jumlah voters 6.259 voters.

Profil dan Biodata Ayana Shahab
Nama : Ayana Shahab
Tanggal Lahir : 3 Juni 1997
Golongan Darah : O
Horoskop : Gemini
Tinggi Badan : 154cm
Nama Panggilan : Ayana / A-chan
Genre :  J-pop
Tahun aktif : 2011 - Sekarang
Artis terkait : JKT48
Akun Social : Google+ - Twitter – Instagram

Biografi Lengkap
Ayana merupakan member yang agak iseng juga, dan Ayana dekat dengan Delima, Beby, Nabilah, dan Shania. Pernah di suatu video Ayana mengisengi Beby dengan membuka poni Beby sehingga "jenong"-nya Beby terlihat meskipun hanya sangat sebentar. Ayana juga sering mengajak Beby untuk "Pamer Jenong". Ayana juga saat audisi JKT48, ia membantu Rena untuk berkomunikasi dengan member lainnya disaat Rena belum lancar berbahasa Indonesia. Ayana mudah dikenali dari matanya yang sayu (kemungkinan karena terlalu sering tidur) dan wajah dan suaranya yang campuran Jepang-Arab-Indonesia. 

Ayana Shahab JKT48 Wallpaper
Profil Dan Biodata Ayana Shahab Jkt48 Lengkap

Profil Dan Biodata Ayana Shahab Jkt48 Terbaru

Profil Dan Biodata Ayana Shahab Jkt48 Asli
Seperti itulah Profil dan Biografi Ayana Shahab lengkap dengan fotonya yang banyak disenangi  dan diidolakan Semua orang. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? jangan lupa juga untuk membaca Profil dan Biodata lengkap Selin Zesgin pemain elif SCTV.

Post a Comment for "Profil Dan Biodata Ayana Shahab Jkt48 Lengkap"