Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro 2015

Blogger Reog - Inilah Daftar Harga Hotel yang murah meriah di kota Jogja yang sekiranya dekat malioboro Anda ingin liburan besama keluarga anda pekan ini? Dimanakah tempat yang anda tuju pada saat anda mau liburan di hari sekolah anda atau bisa juga dihari kerja yang begit sibuk dengan urusan kantor tapi tidak menutup kemungkinan bisa berlibur serta menginap di hotel bersama keluarga anda, dengan beitu anda akan merasa aman sekali dan nyaman tentunya. Jika saya boleh sarankan lebih baik anda untuk berlibur untuk pergi ke Jogjakarta di sana ada tempat wisata yang menarik dan juga murah.
Daftar Harga Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro 2015

Daftar Harga hotel yang murah tentu sangat akan membantu pengeluaran keuangan anda agar tidak terjadi keborosan dalam melakukan liburan. Jika anda menikmati wisata di Yogyakarta hanya sehari atau 2 hari saja akan rugi sekali karena tidak bisa dengan puas menikmati liburan anda cobalah untuk menginap di hotel Jogjakarta untuk penginapan liburan anda, apakah ada daftar harga hotel murah di jogja dekat malioboro yang juga nyaman? Jika anda bertanya begitu kami akan mencoba memberikan beberapa hotel yang siap anda singgahi nantinya.
Daftar Harga Hotel/Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro
1.      Mitra Hotel Yogyakarta
Hotel yang satu ini beralamatkan Jl. KH. Ahmad Dahlan 9 telfon 0274-412302-0274412303, kraton, Yogyakarta, hote ini sangat lengkap sekali ada beberapa fasilitas seperti halnya ruangan ber AC, televisi, bak mandi shower. Nah untuk tarifnya anda tinggal mengeluarkan sedikitnya 388 ribu saja untuk permalam dengan kapasitas yang luas karena terdapat 30 kamar, anda pun bisa menikmati sarapan pagi disana.
2.      Hotel Mutiara Yogyakarta
Hotel ini juga termasuk yang murah serta dekat dengan malioboro alamat hotel ini berada di Jl. Malioboro no 18 telfon (0274)563814, kamar ini bisa dibilang sangat luas karena memiliki 120 kamar yang siap menampung keluarga anda dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman yang juga menyediakan wifi secara gratis.
3.      Hotel Lilik Yogyakarta
Hotel yang satu ini juga termasuk hotel yang murah meriah pas di kantong anda dengan adanya jumlah kamar 42 bisalah buat menampung teman-teman anda, banyak sekali fasilitas yang ditawarkan, seperti persewaan mobil, wifi, transfer bandara/hotel dan masih banyak lagi, hotel ini beralamatkan JL. Degen No 16 telfon (0274) 586990.


Nah itulah tadi beberapa daftar harga hotel murah di jogja dekat malioboro yang akan membuat liburan anda menyenangkan di akhir pecan seperti saat ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, Blogger Reog memang tempatnya daftar wisata terlengkap.

Post a Comment for "Daftar Harga Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro 2015"