Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga POP Hotel Surabaya Terbaru 2015

Blogger Reog - Harga Pop Hotel Surabaya Murah Meriah POP Hotel Gubeng ini terletak di jantung kota Surabaya yang sangat strategis sekali sehingga akan mudah sekali untuk ditemukan para pengunjung yang berwisata di kota Surabaya, dengan fasilitas yang lebih modern serta warna corak hotel yang warna-warni memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya. POP Hotel Gubeng tersebut juga dekat dengan Stasiun Kereta Gubeng, kawasan bisnis World Trade Centre sedangkan Tunjungan Plaza Shopping Mall dapat dijangkau dalam 10 menit sangat dekatkan dan tentunya setrategis sekali.
Harga POP Hotel Surabaya Terbaru 2015

Jika anda berkunjung ke Surabaya jangan lupa mampir ke POP Hotel Gubengdengan fasilitas yang memadai karena mengunggulkan kepuasan para penghuninya, apa saja fasilitas Hotel Gubeng di Surabaya ini, di antaranya adalah tersedianya TV kabel, bebas wifi alias gratis, kamar yang nyaman karena disertai dengan ruangan ber-AC sehingga membuat sejuk di dalamnya sedangkan di dalam kamar mandi terdapat shower, handuk dengan lengkap sekali dan juga tersedianya makanan setiap pagi harinya.


Fasilitas lainya yang anda dapat nikmati di POP Hotel Gubeng Surabaya adalah adanya pelayanan 24 jam non stop yang juga memberikan bagasi gratis bagi anda yang memiliki barang yang banyak sekali, Apalagi juga terdapat restoran yang siap saji setiap saat yang memeberikan berbagai hidangan menu Indonesia yang enak dan lezat serta minuman yang akan membuat lidah anda ketagihan. Tunggu apalagi segera mampir di POP Hotel Gubeng di Kota Surabaya. Blogger Reog memang tempatnya informasi hotel yang murah meriah.

Post a Comment for "Harga POP Hotel Surabaya Terbaru 2015"