Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Hp Blackberry Terbaru Bulan September 2015

Daftar Harga Hp Blackberry Terbaru Bulan September 2015 Dunia Smartphone sempat mengalami kehebohan dengan kehadiran ponsel pintar yang canggih yakni Blackberry. Ponsel buatan RIM atau (Risearch In Motion) yang berasal dari Kanada ini sempat fenomenal di berbagai kalangan seluruh penjuru dunia. Banyak orang berburu untuk memiliki ponsel Qwertypad yang diluncurkan pertama kali oleh perusahaan Blackberry. Apalagi fitur populer BBM  atau Blackberry Messenger yang merupakan fitur obrolan secara ekslusif hanya dimiliki oleh Blackberry saja pada saat itu.

Sistem operasi yang unggul juga hanya disematkan di ponsel produksi RIM ini disamping fitur obrolan Blackberry Messenger yang khusus untuk ponsel Blacberry.  Oleh karena itu, baik dari segi kualitas dan kemampuannya, ponsel ini tidak bisa disejajarkan dengan produk lain yang ada di pasaran. Namun, seiring dengan berkembangnya waktu dan medernitas dunia smartphone, HP Blackberry mengalami penurunan sekarang ini. Apalagi di eram modern ini terus bermunculan ponsel pintar berbasis Android dengan harga yang lumayan terjangkau. Pemicu penurunan penjualan HP Blackberry juga disebabkan oleh fitur obrolan Blackberry Messenger yang tidak lagi ekslusif seperti sebelumnya. Fitur Blackberry Messenger sekarang ini bisa dengan mudah di instal di semua HP Android di berbagai merek.

Penyebab lain yang menjadi permasalahan penurunan nilai jual adalah harga HP Blackberry yang terbaru bisa dikatakan cukup mahal. Bagi anda yang ingin membeli gadget baru pastinya akan berpikir ulang untuk membeli ponsel ini. Sebut saja salah satunya HP Blackberry keluaran terbaru yakni Blackberry Porsche P9982 dengan harga mencapai Rp.20 juta. Sementara contoh produk terbaru lainnya yakni Blackberry Passport, dibanderol dengan harga yang lebih murah berkisar Rp.9,5 jutaan. Jarangnya pihak pabrik atau perusahaan yang memproduksi ponsel dengan harga kelas menengah juga menjadi salah satu penyebab penurunan pamor HP Blackberry ini. Berbeda dengan produsen HP Android yang bisa dikatakan hampir setiap bulan meluncurkan produk-produk baru demi memenuhi kebutuhan publik.

Kabar baik bagi para pencinta smartphone Blackberry, sekarang ini tengah beredar informasi terbaru bahwa Blackberry akan meluncurkan produk teranyarnya dengan sistem operasi yang marak di pasaran saat ini yaitu sitem Android. Wow, kebayang kan gimana jadinya kalau Blackberry menggunakan sistem Android? Pasti akan menjadi sebuah produk ponsel pintar yang menarik dan berbeda dengan yang lainnya. Kita tunggu saja!
Nah bagi anda yang tertarik untuk membeli gadget Blackberry namun belum tahu berapa kisaran daftar harga HP Blackberry September 2015, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi terkait daftar harga HP Blackberry September 2015. Simak ulasan berikut!
Tipe HP Blackberry
Harga Baru
Harga Bekas
Blackberry Z3 Jakarta
Rp. 2.000.000
Rp. 1.500.000
Blackberry Q20 Classic
Rp. 4.900.000
Rp. 4.250.000
Blackberry Z10
Rp. 2.300.000
Rp. 1.900.000
Blackberry Q5 Black
Rp. 2.500.000
Rp. 1.800.000
Blackberry 9720
Rp. 2.300.000
Rp. 1.650.000

Demikian penjelasan mengenai kisaran daftar harga HP Blackberry September 2015 yang dapat anda jadikan referensi saat ingin membeli gadget baru. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Daftar Harga Hp Blackberry Terbaru Bulan September 2015"