Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Irwan Sumenep D'Academy 2 Terbaru

Blogger Reog - Foto Profil Dan Biodata Irwan Sumenep D’Academy 2 Indosiar Lengkap  sudah tidak dapat di pungkiri lagi bahwa Irwan Krisdiyanto atau biasa disapa Irwan ini memiliki talenta yang sangat bagus dengan membuktikan tampil di 3 besar Dangdut Academy 2 Indosiar, dengan suara yang khasnya Irwan sangat bersemangat ketika bernyanyi dengan olah vocal yang bagus. kabar yang beredar Irwan dekat dengan Ega Kuningan peserta D'Academy 2
Profil dan Biodata Irwan Sumenep D'Academy 2 Terbaru

Sebenarnya ketenaran Irwan bukan hanya berasal dari bakat menyanyi saja, karena selain itu finalis DA2 asal Sumenep ini memiliki wajah yang cukup tampan yang turut mendukung tenarnya Irwan di mata kaum wanita yang mendukung Irwan di D'Academy 2 Indosiar.
Irwan tampil di 3 besar bersama dengan Evi Masamba dan Danang dari banyuwangi, babak 3 besar ini akan menyulitkan para juri seperti beniqno, inul daratista, rita sugiarto dan saiful jamil dan masyarakat Indonesia untuk memilih siapa yang layak jadi pemenangnya. Nah bagi anda yang ingin mengetahui biografi Irwan Sumenep asal Madura lengkap dengan agama dan pacarnya, berikut berita selengkapnya.
Biodata Irwan sumenep D’Academy 2 Indosiar 2015
·         Nama Lengkap : Irwan Krisdiyanto
·         Nama Trend     : Irwan
·         Alamat              : Sumenep, Madura, jawa timur
·         Tempat, Tanggal Lahir : Sumenep,
·         Hoby                : Bernyayi
·         Agama             : Islam
Kirim terus dukungan anda supaya Irwan tidak tersenggol dan menjadi juara dengan cara SMS  Ketik DA (spasi) Irwan Kirim Ke 7288 (Indosat dan XL) 98888 (Telkomsel).

Itulah tadi profil lengkap Irwan dari sumenep, Madura provinsi jawa timur semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca juga : Biodata Dan Profil Evi Masamba Lengkap.

Post a Comment for "Profil dan Biodata Irwan Sumenep D'Academy 2 Terbaru"