Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membeli Gems Coc Dengan Pulsa Telkomsel di Android

Cara Membeli Gems Coc Dengan Pulsa Telkomsel XL Indosat Di Android – Game clash of clans ini bisa di beli, mereka rela membeli gems coc dengan pulsa Indosat mrereka dengan begitu anda akan mudah sekali untuk melakukan pembelian sehingga anda tidak akan memerlukan kartu kredit lagi untuk pembayaran cara membeli gems coc dengan pulsa xl juga sudah marak dilakukan bagi pecinta game online ini.
Artikel Terkait :
Cara Membeli Gems Coc Dengan Pulsa Telkomsel di Android

Cara Membeli Gems Coc Dengan Pulsa Telkomsel, XL, Indosat di Android


Game clas of clans ini sangatlah terkenal di game online android dibandingkan dengan games yang lainya seperti top eleven dan lain sebagainya karena dengan game ini bisa anda lakukan adalah menyerang dan bertahan karena tema dari game tersebut peperangan antar desa, maksud dari antar desa itu ya para pemain COC online tersebut seperti anda itu loh sobat, sudah tidak sabar nie ingin membeli gems coc nya, sabar ya sobat karena saya akan mempraktekkan dengan cara membeli gems coc dengan kartu Telkomsel karena sangat stabil.

Tutorial Cara Membeli Gems Coc Dengan Pulsa Telkomsel Di Android
1.   Pertama yang harus anda lakukan adalah, membuka Google Play Store kamu lalu pilih menu My Account. Pilih menu sesuai yang anda inginkan:
Enable Telkomsel billing untuk pengguna Telkomsel
Enable XL/Axis billing untuk pengguna XL
Enable Indosat billing untuk pengguna Indosat
2.      Berikutnya silahkan masukan identitas kamu dengan benar.
3.    Setelah identitas terisi dengan benar, maka anda harus membuka Clash of Clans-nya dan pilih Gems yang ingin dibeli menggunakan pulsa yang telah kamu pilih entah itu telkomsel, Indosat atau xl.
4.     Apa selanjutnya? Sekarang pilih menu Buy. Sebagai contoh, di sini Kupuk Blog membeli 500 Gems coc loh apa anda uga mau ikut-ikutan.
5.      Masukan Password akun Google anda.
6.    Anda harus bisa  Pastikan pulsa sobat mencukupi karena membutuhkan biaya besar. Tunggu sebentar dan secara otomatis pembayaran akan sukses dan anda akan mendapatkan gems coc.

Nah ituah tadi trick Cara Membeli Gems Coc Dengan Pulsa Telkomsel, XL, Indosat Di Android, dengan menggunakan kartu anda tidak perlu lagi membeli gems coc dengan kartu kredit bri, debit mandiri dan bri bahkan atm sekalipun anda tidak memerlukan hal tersebut, semoga bermanfaat artikelnya untuk anda.