Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Nawala di Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Nawala di Android Tanpa Root Pada zaman yang modern nan canggih ini kegiatan mengakses segala bentuk informasi dari internet bukanlah suatu hal yang asing lagi. Dengan banyaknya operator seluler dan berbagai jasa internet yang ditawarkannya membuat masyarakat Indonesia semakin mudah untuk mengakses berbagai situs-situs yang mereka inginkan, mulai dari situs dalam negeri sampai situs luaran negeri dapat diakses dengan waktu sekejab saja langsung dari android pintar anda.
Baca Juga
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Nawala di Android

Cara mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif


Namun, tidak semua situs yang ada di internet dapat anda akses dengan mudah, ada beberapa situs yang mungkin anda butuhkan namun sudah di hapus atau bahkan diblokir oleh pemerintah. Mulai dari blokir internet sehat, internet positif dan juga blokir nawala dengan berbagai alasan yang menjadikan para pengguna merasa kecewa karena tidak berhasil mengakses situs yang diharapkan tersebut.

Nah, untuk mengatasi hal semacam itu, dalam artikel ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara tepat agar situs yang sudah diblokir pemerintah dapat dibuka kembali. Kami akan memberikan informasi lengkap mengenai cara membuka situs yang di blokir internet sehat, internet positif dan juga blokir nawala di android tanpa root. Selain itu kami juga akan melengkapi informasi mengenai cara membuka situs yang di blokir oleh pihak operator seluler, Indosat, Telkomsel, Bolt, XL, Smartfreen dan Three. Berikut ulasannya!

Disini kami akan memberikan ilustrasi contoh bagaimana cara membuka situs Ganol.com yang sudah di blokir oleh pihak Pemerintah Indonesia. Cara yang kami berikan ini juga dapat anda aplikasikan untuk membuka situs-situs lain yang sudah tidak tersedia lagi/ diblokir. Cara yang dapat anda gunakan untuk membuka situs yang sudah diblokir adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang sedang trend dengan namanya yaitu Rocket VPN. Aplikasi ini bisa anda manfaatkan tanpa membutuhkan akses root meskipun mayoritas aplikasi VPN pasti membutuhkan akses root pada saat ingin menggunakannya.
Cara buka situs yang sudah di blokir tanpa root di android:
1.      Pastikan anda sudah memiliki aplikasi Rocket VPN, jika belum anda harus mendownloadnya terlebih dahulu di Android pintar anda dan install seperti biasa
2.      Buka aplikasi Rocket VPN, lalu anda dapat memilih menu “Connect”
3.      Saat muncul pop-up “attention” Rocket VPN selanjutnya anda dapat membuat sebuah koneksi VPN. Dengan begitu anda akan mendapatkan izin aplikasi untuk memintas semua network service.
4.      Langkah selanjutnya adalah centang menu “ I trust this application” lalu klik OK.
5.      Tunggu beberapa saat hingga semuanya sudah terkoneksikan dengan sempurna
6.      Jika sudah ada tanda “disconnected maka anda sudah bisa terhubung menggunakan VPN tanpa root

Nah, demikian Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Nawala di Android. Fungsikan Android pintar anda untuk dengan berbagai layanan yang bermanfaat dan menguntungkan.

Post a Comment for "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Nawala di Android"