Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Tanpa Root dan PC

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Tanpa Root dan pc dan tanpa partisi – Hal ini biasanya di jalankan pada hape Lenovo yang sudah jelly bean nah mungkin sekali bagi sobat yang handphone dalam ke adaan di root maka akan gampang dan mudah untuk melakukan pemindahan aplikasi ke sd card tapi bagaimana jika smartphone mereka belum ter root pasti akan banyak bertanya ke teman-temanya soal hal tersebut karena tidak semua orang bisa melakukan hal  pemindahan aplikasi pada android mereka.
Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Tanpa Root dan PC

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card


Cara memindahkan aplikasi ke sd card tanpa root di Samsung galaxy young biasanya juga susah untuk di praktekan soalnya say abaca-baca di situs besar handphone Samsung memiliki kendala yang cukup membuat kita khwatir, walaupun begitu kami tetap akan memebrikan informasi tutorial memindahkan aplikasi ke sd card untuk mengurangi ram pada android anda, yuk kita simak caranya.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Tanpa Root Di Sony Xperia
Siapkan bahan di bawah ini
·         Perangkat Android kamu
·         Kabel Data
·         USB Driver (tergantung merk masing-masing, dan pastikan sudah terinstall)
·         File MoveToSD (ini bukan aplikasi, melainkan File format .DAT yang akan dijalankan di Komputer). Download di sini : MoveToSD.
Tutorial Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Android
1.      Sebelum memulai, pastikan bahwa Mode Debugging kamu sudah aktif.
       Caranya: masuk ke Settings > Developer options > (Centang) USB Debugging.
2.      Colok dan hubungkan Android kamu ke komputer menggunakan kabel data (USB), dan pastikan         telah tersambung dengan baik.
3.   Setelah itu, Extract File MoveToSD.zip yang sudah di-download tadi. Di sana akan terdapat                 beberapa file, jalankan file yang bernama "Enable Move to SD.bat".
4.    Maka akan muncul CMD (Command Prompt). Biarkan saja, tunggu beberapa saat sampai selesai.
5.  Jika terlihat sudah berhasil, sekarang waktunya untuk mencoba. Masuk ke Settings > Manage              Applications, Lalu pilih salah satu aplikasi yang ingin dipindahkan, kemudian klik tombol Move        to SD Card.
6.      Cara diatas berlaku untuk Android yang belum di-root. Jika Android kamu sudah di-root, ada cara        yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan Link2SD.

Nah itulah tadi sobat blogger reog tentang cara memindahkan aplikasi ke sd card tanpa root, perlu anda ketahui kami tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan dalam penggunaan cara ini karena belum di coba untuk semua device android dan type smartphone anda jadi berhati-hatilah sobat.

Post a Comment for "Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Tanpa Root dan PC"