Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mereset Ulang Kata Sandi BBM Paling Cepat

Cara mereset ulang kata sandi bbm - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi chating paling terkenal di abad ini apalagi kalau bukan BBM yang sangat populer sekali di masa kini karena ada beberapa hal yang menarik dari aplikasi ini seperti kode pin yang unik, fitur yang sangat bagus dan nyaman di gunakan apalagi dengan urusan pekerjaan di kantor anda sangat mudah sekali untuk hal pemberitahuan pada rekan-rekan anda nantinya.

Taukah anda kalau aplikasi Blackberry Messenger atau BBM memiliki keunggulan yang banyak sekali apalagi sekarang bisa di akses dengan mudah karena kita bisa menikmati aplikasi bbm ini tanpa harus membeli hp BB cukup anda membeli smartphone saja yang tergolong lebih murah daripada HP BB yang asli, anda bisa mendownload aplikasi BBM di playstore dan tinggal install saja karena bbm ini sangat keren sekali.

Sebelum membahas cara menyetel ulang kata sandi di bbm sebaiknya kita ketahui dahulu beberapa informasi yang perlu anda ketahui lebih jauh lagi, ini masalah kode pin bbm dan Blackberry id, karena kedua hal ini sangat berbeda jauh sekali. Kalau Kode pin adalah sebuah kode unik sebagai alamat chatting anda sedangkan Blackberry id merupakan alamat email untuk mendaftarkan BBM anda.

Banyak pengguna aplikasi bbm ini sering mengalam masalah seperti lupa pasword atau kata sandi nya, mungkin ingin membuka bbm yang lama tapi lupa kata sandi nya maka yang harus anda lakukan adalah dengan cara mereset ulang kata sandi BBM.

Karena pasword yang begitu rumit sehingga anda sendiri malah lupa juga, nah kali ini akan saya kasih tau bagaimana cara meyetel ulang kata sandi di bbm berikut ini :

Cara Mereset Ulang Kata Sandi di BBM

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi halaman ini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword/ gunakan browser yang terdapat di HP anda.
  2. Cara mereset ulang kata sandi bbm
    Cara mereset ulang kata sandi bbm
  3. Setelah anda di bawa ke sebuah halaman maka akan di perlihatkan sebuah perintah untuk mengisi alamat email dan kode chaptca, silahkan isi dengan benar dan pilih tombol kirim.
  4. Selanjutnya silahkan anda membuka akun email anda yang anda gunakan untuk mendaftar aplikasi bbm karena digunakan untuk menyetel ulang kata sandi pada bbm anda.
  5. Seetelah anda membuka email maka anda akan mendapatkan sebuah pesan silahkan kunungi link yang diberikan di pesan tersebut.
  6. Setelah iu sobat akan menjumpai sebuah halaman yang di gunakan untuk mereset ulang kata sandi bbm, 
  7. Selanjutnya nanti akan muncul pemberiahuan kalau kata sandi bbm anda sudah diperbarui dan siap untuk digunakan kembali.
Nah sampai tahap kali ini anda sudah berhasil dan sukses untuk menyetel kata sandi BBM anda dan siap untuk login kembali, silahkan anda coba terlebih dahulu untuk mengetahui apakah cara mereset ulang kata sandi di bbm sudah berhasil atau belum.

Dengan adanya panduan cara mereset ulang kata sandi bbm ini temen-temen saya jadi tidak kebingungan lagi, karena awal mula membuat tulisan ini adalah berawal dari sahabat saya setelah menservice hp nya tapi dia mau main bbm lupa kata sandinya, akhirnya terbuatlah artikel ini.

Jika artikel cara mereset ulang kata sandi bbm ini bermanfaat untuk orang lain tidak ada salahnya uga berbagi ke teman-teman anda terimakasih.

Post a Comment for "Cara Mereset Ulang Kata Sandi BBM Paling Cepat"